bagikan
kantor kemenag Kabupaten Tebo

TEBO, Jambi otoriras.com РBiro perjalanan haji dan umrah yang telah mendapat izin resmi dari kantor wilayah (Kanwil) kementerian agama (Kemenag) propinsi Jambi yang beroperasi di kabupaten Tebo untuk saat dipastikan hanya ada dua agen perusahaan tours and travel, diantaranya PT.Penjuru wisata negeri dan PT.Albayt Tours universal.


Kepala kantor Kemenag kabupaten Tebo A.Sulaiman melalui Kepala seksi (Kasi) penyelenggara Haji dan umrah H. Lukman, menegaskan bahwa perusahaan tour and travel atau biro perjalanan haji umrah yang resmi dan beroperasi di kabupaten Tebo hanya ada dua biro. Travel haji dan umroh yang dimaksud adalah PT. Penjuru wisata Rimbo Bujang dan  PT. Albayt Tour wisara universal.


” PT.Penjuru wisata negeri, pimpinan Novia Ramlan yang beralamat di pasar Sarinah kecamatan Rimbo Bujang unit 2. Kemenag Tebo memastukan telah mendapat izin dari Kanwil Kemenag propinsi Jambi. Izinnya untuk memberangkatkan jemaah haji umrah diterbitkan sejak 27 November 2018,” kata Lukman, Senin (11/2/2019).


Kemudian agen biro perjalanan umrah PT.Albayt Tours wisata universal selaku direktur yakni Nining Kartiningsih dengan alamat kantor pusat Ruko Victorian blok BB-10 Bintaro Sektor 3 Pondok Aren, kota Tangerang Selatan propinsi Banten. Sedangkan alamat kantor cabang di KM 01 jalan lintas Tebo Bungo kelurahan Tebing Tinggi kecamatan Tebo Tengah, atau di kantor BUMD PD.THC.


Namun agen atau biro perjalanan umrah PT. Albayt Tours wisata universal untuk perizinannya saat ini masih dalam proses pengurusan berkas guna mendapatkan penerbitan Surat Keputusan (SK) dari Kanwil Kemenag propinsi Jambi untuk membuka kantor cabang di Tebo “jelas Lukman.


” Untuk saat ini ,perusahaan biro perjalanan umrah dan haji yang resmi di kabupaten Tebo hanya ada dua, inilah,” katanya (red/Nurul.S)