bagikan
Ruangan kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Tebo/ft.jambi otoritas

TEBO, jambiotoritas.com – Sikap, kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Tebo, Sindi,  SH. MH sebagai pejabat publik selalu melakukan penolakan ketika hendak dikonfirmasi media (Pers) dikantornya. Dia selalu berusaha mengalihkan awak media dengan dalih mengarahkan menjumpai staf keuangan dikantornya.

” Kalau urusan koran langsung temui bendahara,  itu pesan kepala dinas. Sudah disampaikan bahwa wartawan mau konfirmasi, tapi kek gitu kata bapak, ” ujar stafnya Indra dikantor itu,  Senin (1/4/2019) sekitar pukul 14.45 WIB.

Penolakan konfirmasi media oleh Sindi, terjadi tidak hanya kali ini saja. Menurut catatan media ini, penolakan dirinya sudah pernah terjadi beberapa kali sebelumnya. Pria yang pernah menjabat kepala dinas ESDM Tebo dan Kepala Bappeda ini terkesan enggan berhadapan dengan hampir semua wartawan liputan dikabupaten Tebo.

” Terkadang kita sudah menunggu cukup lama, tetapi akhirnya tidak dikasih kesempatan buat konfirmasi berita,” sebut Ardi,  wartawan koran harian liputan kabupaten Tebo. (red01JOS)