bagikan
Bupati Tebo, H. Sukandar lantik 257 ASN lingkup dinas pendidikan dan kebudayaan dan dinas TPHKP/ft. Jambi otoritas. com

TEBO, jambiotoritas.com – Seiring dengan perubahan nomenklatur OPD dinas pendidikan dan kebudayaan  serta dinas tanaman pangan holtikultura dan ketahanan pangan (TPHKP). Bupati kabupaten Tebo, H.Sukandar, S.Kom, M.Si, Selasa (9/4/2019) melantik kepala sekolah TK dan SD terhitung sebanyak 256, ASN dilingkup dinas pendidikan dan kebudayaan dan PPL dinas TPHKP. Dalam moment itu, setidaknya 233 dan orang kepala TK dan Sekolah Dasar, bersama 12 orang fungsional kependidikan dan 11 orang dalam jabatan Penyuluh pertanian (PPL).

Bupati mengucapakan sumpah jabatan para ASN

Dalam amanatnya,  Sukandar mengatakan guru harus selalu mengupgrade kemampuan dirinya. Supaya para guru tidak tertinggal dengan perkembangan teknologi dan informasi yang terus berkembang dengan cepat. Sukandar juga meminta kepada yang baru saja dilantik untuk segera melakukan rekonsiliasi di lingkungan internal sekolahnya, selalu Update perkembangan sekolah, jangan ada konflik antara kepala sekolah dengan guru, kepala sekolah dengan murid dan konflik guru dengan murid. Serta dapat membangun budaya gotong royong di sekolah.

Bupati tanda tangani berita acara pelantikan

” Terutama sekali kepada guru-guru di kabupaten Tebo yang baru saja di lantik. Agar selalu dapat melakukan upgrade kemampuan diri. Karena ke depan kita tidak tahu guru-guru nantinya, seperti apa yang bakal dihadapi ?. Agar para guru tidak ketinggalan informasi maupun perkembangan teknologi,” kata Sukandar.

Sukandar juga sangat mengapresiasi atas pengabdian para guru selama ini. Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di kabupaten Tebo. ” Terimakasih kepada semua guru atas pengabdiannya dan dedikasinya selama ini di kabupaten Tebo,” pungkasnya.

Bupati Sukandar, Wakil Bupati, Syahlan Arfan, sekda Tebo, Teguh Arhadi (paling kanan) dan Kepala BKPSDM, Haryadi
Para kepala OPD kabupaten Tebo

Turut mendampingi bupati Tebo tampak Wakil bupati, Syahlan,SH, Sekretaris daerah, Drs.Teguh Arhadi, MM dan kepala BKPSDM Tebo Haryadi, S.Sos, MM dan kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Tebo, Sindi,  SH. Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh para staf ahli bupati, asisten setda Tebo, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tebo,  Camat serta tamu undangan. (red. 01 JOS)