bagikan


Poto Wartawan Bungo-Tebo dan perwakilan Ketua DPRD Tebo serta Kabag Humas Pemkab Tebo di RM Sederhana Muara Tebo, Sabtu (11/5/2019)/ft. Ist.

TEBO, jambiotoritas.com – Ketua DPRD Tebo berupaya jalin silahturahmi bersama para aktivis dan Wartawan/ti Bungo dan Tebo. Acara dikemas dalam agenda buka puasa bersama di rumah makan Sederhana, Muara Tebo, Sabtu (11/5/2019). 

Dalam acara buka bersama itu hadir kepala bagian humas Setda kabupaten Tebo Defriyanto, Satuan Resmob Jambi, dan para Wartawan, LSM, dan Aktivis Bungo Tebo. Menurut Defriyanto mengatakan acara buka bersama para wartawan saat ini agar terjalin ikatan kerjasama yang lebih baik lagi kedepannya.

“ Saya banyak mengucapkan terima kasih kepada para Wartawan/ti, LSM serta aktivis yang hadir pada acara buka bersama saat ini. Tujuannya agar kita saling menjalin tali silahturahmi yang baik kedepannya,” ucap Defriyanto dalam sambutan singkatnya.

Tak sempat hadir, Ketua DPRD Tebo Agus Rubiyanto diwakilo Datin menyampaikan permohonan maaf dari Agus Rubiyanto. Karena belia sedang dalam perjalanan menuju Tebo dari Jambi.

Dikatakannya bahwa acara ini telah direncanakan oleh Ketua DPRD Tebo ini untuk menjalin tali silahturahmi ini. Harapannya bisa saling kenal sesama wartawan dan pihaknya agar lebih kenal juga.

“ Saya yang mewakili Ketua DPRD Tebo mengucapkan permohonan maaf karena Ketua DPRD tidak bisa hadir karena masih dalam perjalan. Acara ini bertujuan untuk menjalin tali Silahturahmi sesama kita, mana yang belum kenal bisa jadi kenal. Acara ini juga untuk menjaga hubungan yang lebih baik lagi kedepannya,”  kata Datin.

Sementara itu, Reza yang mewakili para Wartawan dan Aktivis mengucapkan rasa terima kasih kepada Ketua DPRD Tebo, Kabag Humas Pemkab Tebo, serta Satuan Resmob jambi yang telah sudi mengundang dan telah peduli terhadap wartawan.

“ Saya yang mewakili teman-teman wartawan, terutama saya pribadi mengucapkan terima kasih atas undangan dan kepedulian yang diberikan. Semoga wartawan, DPRD serta Pemkab Tebo dapat selalu menjalin hubungan yang lebih baik lagi kedepannya, ” kata Reza (red JOS).