GM PT. LAJ di Tebo Diduga Bohongi Publik

waktu baca 2 menit
Minggu, 26 Mei 2019 20:50 0 112 jambiotoritas
General manajer PT. LAJ Tebo, Widiyarsono/ft. Ist

TEBO, jambiotoritas.com – Badan kesatuan bangsa, politik dan perlindungan masyarakat (Kesbangpollinmas) provinsi Jambi membantah pernyataan GM PT. LAJ yang menyebutkan pihaknya melakukan klarifikasi dengan managemen perusahaan di Jambi, pada, Kamis (24/5/2019) lalu. Disisi lain ketidakhadiran manajemen PT. LAJ dalam acara KEE yang berlangsung di pendopo rumah dinas bupati Tebo PT. LAJ juga mendapatkan sorotan  bupati kabupaten Tebo, H. Sukandar.

Menurut kepala Kantor Kesbangpol Jambi, H. M. Asnawi AB melalui PI staf Kesbangpol Jambi menyatakan bahwa tidak ada agenda klarifikasi dengan GM PT.LAJ, pada hari itu. Yang ada kita (Kesbangpol provinsi -red) baru menghubungi melalui telpon untuk minta tolong pihak PT. LAJ mempersiapkan data-data awal mula bergeraknya perusahaan tersebut dikabupaten Tebo.

“ Tidak ada, kita baru telpon meminta tolong LAJ untuk persiapkan data-data awal mula perusahaan berada di tebo. Serta kronologis insiden kejadian dengan masyarakat, ” ucap PI, salah satu staf Kesbangpol Jambi yang namanya enggan di tulis lengkap, Minggu (26/5/2019).

Dikatakan dia, sebelumnya Kesbangpol sudah turun ke masyarakat. Dan kita juga meminta pada perushaan LAJ untuk persiapkan data-data kornologis kejadian itu.

Seperti yang dinyatakan General Menager PT.LAJ, Widiyarsono bahwa ketidak hadirannya dalam acara pembukaan kegiatan Sosialisasi dan Koordinasi Pengembangan Kawasan Ekosistem Esensial (KEE) Koridor Gajah Sumatera di Penyangga Bukit Tiga Puluh, yang bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, pada Kamis, ( 23 Mei 2019). 

Widiyarsono ketika di konfirmasi melalui pesan singkat terkait ketidak hadiran dirinya dalam acara KEE, mengatakan jika dirinya berhalangan hadir di karenakan memenuhi panggilan klarifikasi kesbangpol jambi dan Polda.

“ Kami sendiri berhalangan hadir karena pada saat yang bersamaan ada panggilan untuk klarifikasi ke Kesbangpol Jambi dan Polda,” kata Widiyarso pada Sabtu ( 25/5/2019. (red JOS)

Sumber : binarnews.com

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA