bagikan
Jasad korban Kashuri yang ditenukan dalam rumahnya, Selasa (3/9/2019)/ft. Ist

Jambiotoritas.com, TEBO – Kabar ditemukannya sosok mayat di dusun Pedaman, desa Lubuk Mandrasah kecamatan Tengah ilir kabupaten Tebo cepat tersiar. Warga setempat melaporkan temuan itu ke pihak kepolisian.

” Tadi pagi ada informasi temuan mayat di dusun pedaman, lubuk mandrasah. Belum dapat informasi detil, polisi masih di TKP,” ucap camat Tengah ilir, Richi, Selasa (3/9/2019).

Menurut informasi yang beredar ditengah masyarakat, sosok mayat yang ditemukan itu bernama Kashuri (75). Tubuhnya terlihat mengenaskan dengan luka tusuk dibagian leher. Pihak keluarga menemukan korban dalam kondisi tidak bernyawa.

” Saat dipanggil korban tak menjawab dan saat pintu rumah dibuka paksa, saksi melihat tubuh korban tergeletak dilantai dengan kondisi berlumur darah. Kondisi korban sudah tak bernyawa dengan penuh darah ditubuhnya,” kata ketua RT 9, Dusun Pedeman, Ahmadi.

Infomasi temuan mayat Kashuri langsung heboh, pihak kepolisian dari Polsek Tengah Ilir dan Polres Tebo langsung tiba dilokasi. Karena Kejadian itu langsung dilaporkan warga disana. Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengembangan untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan tersebut. (red JOS)

Penulis : David Asmara