bagikan

Atlit peraih medali Porprov 2018  terima bonus uang tunai

Bupati Tebo, H. Sukandar bersama atlit peraih medalj pada Porprov Jambi, yang diaelenggarakan di kota Jambi pada 18 -25 November 2018 tahun lalu/ft. Iat
Kepala dinas Pora dan pariwisata kabupaten Tebo, Mardiansyah/ft. Jambi otoritas

Jambiotoritas.com, TEBO – Peringatan hari olah raga nasional, 9 Oktober 2019 terlihat meriah. Pemerintah kabupaten Tebo melalui dinas pemuda olahraga dan pariwisata selenggarakan lomba lari Marathon 10 K dan perlombaan baki antar OPD, pada Senin (9/9/2019) pagi. Bonus atlit peraih medali pada prorprov XXII tahun 2018 diserahkan langsung bupati Tebo, H. Sukandar dalam upacara peringatan Haornas di Muara Tebo. 

Kepala dinas pemuda olahraga dan pariwisata kabupaten Tebo, Mardiansyah menyebutkan Haornas di kabupaten Tebo kali ini diselenggarakan lomba lari maraton 10 K, dimulai dari rumah dinas bupatu dan finish dikomplek perkantoran pal 12. Peserta lomba diikuti juga dari masyarakat umum.

” Kita siapkan hadiah uang tunai untuk juara lari 10 K ini. Disamping itu ada juga pertandingan Baki antar OPD,  Senin (9/9/2019) hari ini dikomplek perkantoran kantor bupati Tebo,” kata Mardiansyah.

Pada momentum hari olahraga nasional ini pemerintah kabupaten Tebo akan memberikan bonus 834 juta rupiah kepada sejumlah atlit peraih medali emas, perak dan perunggu pada ajang pekan olahraga tingkat provinsi Jambi ke-XXII yang berlangsung pada 18 sampai 25 November 2018 kemarin.

Penyerahan bonus ini, kata Mardiansyah, diharapakan semua atlit harus hadir sendiri dan tidak dapat diwakilkan. Semua akan diberikan dalam bentuk tunai pada yang bersangkutan.

” Kita sudah rapatkan dengan seluruh Cabor, Insya Allah secara simbolis pak bupati yang akan menyerahkan bonus atlit ini. Bahkan ada satu atlit renang mendapat bonus 70 juta. Semua nanti akan diserahkan secara tunai kepada atlit yang bersangkutan,” jelasnya.(red JOS)

Penulis : David Asmara