Fachrori Umar Siap Bersinergi Dukung Program Presiden Jokowi – Ma’ruf

waktu baca 2 menit
Minggu, 20 Okt 2019 23:44 0 102 jambiotoritas

Gubernur Jambi Fachrori Umar (Foto. Ist/Humas Prov)


Jambiotoritas.com, JAMBI – Gubernur provinsi Jambi, Fachrori Umar menyatakan sejumlah harapan pada kepemimpinan presiden Jokowi – Ma’ruf Amin akan membawa Indonesia semakin maju di segala sektor berdaya saing serta kesehjahteraan masyarakat terus meningkat secara berkesinambungan.

Menurut Fachrori khususnya Provinsi Jambi dapat bertumbuh dengan baik, berkeadilan dan pertumbuhannya lebih merata serta inflasi relatif terkendali dan stabil. Penegakan hukum dilaksanakan dengan baik, dengan demikian agar kesadaran masyarakat untuk bertindak sesuai aturan yang berlaku semakin meningkat.

” Kemajuan tersebut bisa dicapai jika Indonesia memiliki sumber daya manusia yang berkualitas, baik dari segi ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek) maupun dari segi iman dan takwa (imtak), dan kondisi negara aman dan damai. Selain itu upaya meningkatkan perekonomian nasional, didukung dengan program lingkungan hidup yang bisa bisa dilestarikan,” kata Fachrori, Minggu (20/10/2019).

Dikatakannya bahwa untuk mewujudkan harapan-harapan tersebut bukanlah hal mudah, namun pasti banyak tantangannya, dan bukan hanya tanggung jawab Presiden dan Wakil Presiden, tetapi harus sinergis pemerintah pusat dan seluruh instansi vertikal, pemerintah daerah, dunia usaha, dan seluruh komponen masyarakat.

Dia menyatakan kesiap – siapannya mendukung dan menyukseskan program Presiden dan Wakil Presiden RI, Jokowi-Ma’ruf Amin dan siap mensinergikan program pemerintah provinsi Jambi dengan program pemerintah pusat. (red JOS)

Penulis : David Asmara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA