bagikan

Situasi diskusi pimpinan DPRD Tebo bersama wartawan liputan kabupaten Tebo di ruang rapat gedung DPRD, Selasa (21/1/2020)/foto. JOS


Jambiotoritas.com, TEBO – Dewan perwakilan rakyat daerah Kabupaten Tebo berkomitmen menjalin sinergi dengan PERS dalam kerangka pembangunan kabupaten Tebo. Hal tersebut diungkapkan unsur pimpinan dewan periode 2019-2024, Selasa (21/1/2020) ketika melakukan silaturahmi dalam agenda Coffe Morning bersama wartawan liputan di kabupaten Tebo.

Pertemuan yang dilaksanakan di Aula DPRD Kabupaten Tebo dimulai pukul 09.30 Wib, tampak hadir Ketua DPRD Tebo Mazlan, S.Kom Wakil Ketua I Aivandri AB dan Wakil Ketua II DPRD Tebo, Syamsu Rizal, SE. M.Si. Dalam forum itu, dilakukan diskusi ringan bersama unsur pimpinan itu. Pimpinan DPRD, baik ketua dan wakil ketua DPRD Kabupaten Tebo mengajak rekan media selalu melakukan publikasi yang berimbang dalam pemberitaan.

” Kami dari DPRD juga akan memperjuangkan apa yang menjadi keluhan awak media, terutama mengenai anggaran selama ini. Kedepan DPRD akan berupaya memaksimalkan dan memperjuangkannya,” kata Ketua DPRD Mazlan.

Mazlan mengajak semua media untuk memberikan pemberitaan yang berimbang kepada masyarakat. Disisi lain, kita juga memahami apa yang menjadi kebutuhan kawan – kawan media dikabupaten Tebo ini.

” Insha Allah kedepan kita akan memaksimalkan semua yang menjadi kebutuhan teman – teman media,” katanya.


Senada dengan ketua DPRD Tebo itu, wakil ketua I, Aivandri AB mengatakan media adalah sahabat bagi DPRD Tebo. Yang jelas, kata Aivan, kami mengajak kawan – kawan berkerja sama dalam publikasi pembangunan dikabupaten Tebo ini.

Sementara wakil ketua II DPRD Tebo, Syamsu Rizal, SE, M.Si menyatakan tanpa rekan media DPRD Tebo tidak akan seperti saat ini. DPRD bisa langsung memantau semua kegiatan pembangunan kabupaten Tebo melalui publikasi media.

” Kami sangat mensupport, apa yang kawan – kawan publikasikan. Terutama terhadap pembangunan Kabupaten Tebo. Kita akan tetap bina hubungan silaturrahim ini,” kata Syamsurizal.

Apresiasi terhadap Kepemimpinan DPRD Kabupaten Tebo saat ini disampaikan wartawan liputan dikabupaten Tebo juga. Bahwa beberapa tahun terakhir pimpinan atau ketua DPRD Tebo jarang untuk bisa bertemu langsung. Apalagi melakukan kegiatan coffe morning seperti ini. Seterusnya, untuk silaturahmi seperti ini dapat berjalan antara wartawan dan pimpinan DPRD. Agar terjalin kerjasama yang baik antara media dengan DPRD Tebo. (red JOS)