bagikan


Jambiotoritas.com, TEBO – Data Rencana Umum Pelelangan (RUP) dari 37 OPD sudah diterima unit layanan pengadaan (ULP). Pihak ULP ingin proses lelang kegiatan proyek organisasi perangkat daerah berjalan normal tanpa hambatan.

” Data – data RUP sudah diterima semua. Sekarang sudah ditayangkan di LPSE,” kata kepala bagian Pembangunan dan lelang pemerintah, Sobirin, ST, Kamis (23/1/2020).

Menurut Sobirin
mengatakan untuk melancarkan proses lelang pengadaan barang dan jasa tahun anggaran 2020 ini. Khusus ULP bakal mempersiapkan penambahan server backup.

” Tujuannya untuk antispasi saja, karena memang kondisi arus listrik PLN di Tebo tidak stabil yang dikhawatirkan dengan kondisi itu peralatan bisa rusak fatal. Saat ini kita hanya punya satu server. Jadi butuh tambahan satu server untuk backup data. Agar peristiwa seperti tahun lalu tidak terulang,” ujarnya.

Harga alat ini nilainya hanya berkisar 150 juta rupiah, kata dia, kita akan upayakan pada anggaran perubahan nanti. Kalau sekarang belum ada alokasi anggarannya.(red.JOS)

Penulis : David