bagikan

Kondisi sisi mesjid agung mini di Rimbo Ilir/foto : Ist


Jambiotoritas.com, TEBO – Kepala dinas PUPR kabupaten Tebo, Erwanto menyatakan sudah meminta rekanan proyek Islamic Center TA 2019 memperbaiki kondisi pekerjaan dikecamatan Rimbo Ilir. Terkait beberapa sisi bangunan yang terlihat kurang elok.

” Sudah kita kirimkan surat permintaan untuk perbaikannya. Karena memang masih dalam masa tahapan pemeliharaan,” kata Erwanto, Selasa (25/2/2020).

Menurut Erwanto, kondisi sisi mesjid Rimbo Ilir tu hanya terjadi penurunan tanah timbunan. Kalau dikatakan pondasinya yang turun, tidak seperti itu. Dan kalau seperti itu, pasti terjadi keretakan dibagian dinding bangunannya.

” Bukan pondasi mesjidnya, saya kira itu cuman tanah timbunan saja. Kalau benar masalah dipondasinya bisa rubuh bangunan mesjidnya. Makanya, soal itu akan kita minta rekanan melaksanakan perbaikan secepatnya. Memang tidak enak kelihatannya,” katanya.

Dikatakannya bagi masyarakat sudah boleh memanfaatkan sebagaimana peruntukkannya. ” Boleh dimanfaatkan, kalau jamaahnya ada,” ucapnya. (red JOS)

Penulis : David Asmara