bagikan

Pelecehan seksual terhadap perempuan/foto Ilustrasi


Jambiotoritas.com, TEBO – Kasus dugaan pelecehan seksual terhadap sejumlah siswi SMPN 14 dikecamatan Muara Tabir kabupaten Tebo oleh oknum guru JNL (57) dikabarkan ‘berdamai’. Desas – desus informasi ‘damai’ dilakukan oknum guru dengan sejumlah wali murid yang merasa jadi korban oknum guru itu.

“ Informasinya sudah ada damai dengan wali murid disana. Ada dibuatkan pernyataan oleh JNL,” kata ASN dinas pendidikan yang dijumpai di kantor dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Tebo, Jum’at (6/3/2020) yang tak ingin ditulis identitasnya.

Berita terkaitDugaan Pelecehan Seksual Siswi, Dinas Perintah Pengawas Turun Ke SMP 14

Sayangnya beberapa pihak yang berusaha dikonfirmasi terkait tindaklanjut masalah ini belum memberikan klarifikasinya. Koordinator pengawas, Yuzarman yang diperintahkan untuk menyelesaikan kasus itu seakan tidak mau diminta konfirmasi media ini. Beberapa kali dihubungi melalui telepon selulernya tidak pernah diangkat.

Sementara itu, untuk informasi kepastian kabar “damai’ dalam kasus pelecehan seksual oknum itu belum dapat dikonfirmasi langsung dengan pejabat dinas Dikbud kabupaten Tebo. Kepala bidang pendidikan dasar, Hoirul Akmal yang ingin dikonfirmasi sayangnya tidak berada di tempat. Ditanyakan melalui pesan Whatsappnya juga tidak ada jawaban darinya.

“ Pak Kabid tidak berada di ruangan kerjanya. Tadi turun kebawah ada acara,” kata seorang staf disana, Jum’at (6/3/2020). (redJOS)

Penulis : David Asmara