bagikan

Tim Lembaga Survey ADRC Jambi menerima sertifikat keanggotaan dari LS dan HCI di Palembang, Sabtu (14/3/2020)/foto JOS


Jambiotoritas.com, PALEMBANG – Bertempat di Hotel Beston Kota Palembang, Sabtu (14/3/2020) Lembaga Survei Aksara Data Research Center (ADRC) resmi bergabung sebagai Anggota Asosiasi Lembaga Survei dan Hitung Cepat Indonesia (ALSHCI). Dengan demikian ADRC juga sudah menerima sertifikat keanggotaan lembaga survei dan hitungan cepat Indonesia tersebut.

Ketua Umum ALSHCI, Dr. Eko Kuswanto mengatakan telah menerima secara resmi Lembaga Survei ADRC Jambi sebagai anggota ALSHCI. “ADRC telah bergabung secara resmi sebagai anggota ke-16 ALSHCI dan telah diberikan sertifikat keanggotaan,” kata Dr. Eko Kuswanto.

Dilanjutkannya, sebelum pemberian Sertifikat Anggota ALSHCI, tujuh orang dari ADRC telah diberikan pelatihan bersertipikat mengenai Teknik Survei dan Quick Count/Hitung Cepat. “lni sebagai syarat sesuai standar di Asosiasi dan untuk bisa mendaftar ke KPU,” jelas Ketum ALSHCI.

Sementara Ketua ADRC, David Hadiosman yang hadir pada kegiatan ini menyambut baik diterimanya ADRC bergabung di ALSHCI. Manajemen ADRC berkomitmen untuk mengembangkan diri menjadi lebih baik.

“Terima kasih kepada ALSHCI yang telah menerima ADRC sebagai anggota. Dengan bergabungnya ADRC kedalam ALSHCI, akan menjadi tambahan semangat buat Manajemen dan Tim Peneliti ADRC untuk mengembangkan diri lebih baik kedepan, dengan dukungan asosiasi ini,” ungkap David. (red JOS)

Penulis : David Asmara