bagikan

Keterangan pers pemerintah kabupaten Tebo melalui gugus tugas pengendalian penyebaran Covid 19 kabupaten Tebo, Selasa (24/3/2020) di kantor Bupati Tebo/foto JOS


Jambiotoritas.com, TEBO – Pemerintah kabupaten melalui gugus tugas penanganan penyebaran covid -19 kabupaten Tebo, Syahlan Arfan, menyampaikan bahwa saat ini tidak ada pasien Suspect Corona yang dirawat (PDP) atau yang diobservasi di RSUD Sultan Thaha Syaifudin Tebo. Namun, menurut dia, beberapa hari yang lalu memang ada dua orang dari kabupaten Tebo yang dikirim ke salah satu rumah sakit di Kota Jambi.

Dia menjelaskan, salah satu pasien yang dirujuk ke salah satu Rumah Sakit di Jambi sudah kembali dan sekarang dalam status ODP. Dan satu lagi pasien yang dirujuk sampai saat ini masih dirawat di RSUD Raden Mattaher Jambi.

Menurut Syahlan terkait dari informasi pasien yang positif Covid 19 yang disampaikan pemerintah pusat. Dan seperti yang disampaikan juru bicara penanganan penyebaran covid pemerintah provinsi Jambi, Johansyah, kemarin.

Kata Syahlan, memang ada kesamaan pada pasien yang dirujuk yang sampai saat ini masih dirawat. Kesamaannya pada usianya, yakni sama- sama berusia 55 tahun.

” Tidak tertutup kemungkinan pasien yang kita rujuk adalah yang dimaksud. Sampai saat ini masih dirawat,” katanya.(ref JOS)

Penulis : David Asmara