bagikan

Juru bicara Pencegahan dan Penanggulangan COVID-19 Provinsi Jambi, Johansyah/foto Ist


Jambiotoritas.com, JAMBI – Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Provinsi Jambi melansir data update, pada Kamis (26/3/202) sekitar pukul 17.00 WIB, petang. Data terbaru diinformasikan bahwa jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) COVID-19 di provinsi Jambi 738 orang.

Juru bicara gugus tugas penanganan COVID-19 provinsi Jambi, Johansyah menyebutkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 21 orang. Dari 21 orang tersebut satu pasien dinyatakan positif COVID-19, sembilan pasien negatif dan 11 pasien masih menunggu hasil uji lab/swab.

ODP dan PDP tersebut tersebar di seluruh kabupaten/kota di Jambi. Johans merincinya, Kota Jambi ODP 258 orang dan PDP 11 orang. Kabupaten Tebo ODP 92 orang dan PDP satu orang. Kemudian Kabupaten Bungo ODP 18 orang dan PDP satu orang. Kabupaten Kerinci ODP 18 orang dan PDP tiga orang. Kota Sungaipenuh ODP lima orang PDP nihil. Kabupaten Merangin ODP tiga orang PDP nihil. Sarolangun ODP 242 dan PDP nihil.

Sementara di Kabupaten Batanghari ODP 52 orang PDP nihil. Kabupaten Tanjungjabung Timur ODP enam orang dan PDP satu orang. Kabupaten Tanjungjabung Barat ODP tiga orang dan PDP dua orang dan Kabupaten Muarojambi ODP 62 orang dan PDP dua orang.

Penulis : Herman
editor : David