bagikan
Juru bicara Pencegahan dan Penanggulangan COVID-19 Provinsi Jambi, Johansyah/foto Ist

Jambiotoritas.com, JAMBI – Pasien positif COVID-19, 01 dari Tebo berulah. Keinginannya dan keluarga agar yang bersangkutan menjalani perawatan isolasi mandiri di rumah pribadi di Kota Jambi. Menjadi sorotan berbagai pihak.

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, mengatakan isolasi dirumah atas permintaan keluarga. Dari keterangan Dirut RSUD Raden Mattaher Jambi kondisi pasien secara klinisnya bagus.

“ Keterangan Dirut RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi (dr. Feri) membenarkan pasien 01 atas permintaan keluarga menjalani isolasi mandiri di rumah,” kata juru bicara Johansyah, Selasa (07/04/2020) malam.

Baca berita terkait : http://www.jambiotoritas.com/2020/03/23/satu-lelaki-jambi-positif-covid-19-identik-sekda-tebo/


Menurut Johansyah, atas keputusan pihak RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi ini. Kadinkes Provinsi Jambi, Samsiran kecewa. Pihak dinas kesehatan akan menjemput kembali pasien dibawa ke RSUD Raden Mattaher.


“ Dinas kesehatan akan menjemput kembali pasien positif 01 ini kembali ke RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi. Mengingat akan membahayakan orang lain, sementara uji swab/lab keduanya dari pasien 01 ini masih dinyatakan positif. Dan untuk hasil swab yang ketiga saat ini belum keluar,” katanya. (red JOS)