bagikan
Bupati Tebo, H. Sukandar S.kom. M.Si ketika mengikuti sidang terbuka, Rabu (20/5/2020) di universitas Jambi/foto Ist

JambiOtorits.com, TEBO – Dalam sidang terbuka yang digelar program Doktor (S3) Ilmu Ekonomi Pascasarjana Universitas Jambi, Rabu (20/5/2020) bupati Tebo, H. Sukandar, S.Kom,M.Si berhasil mempertahankan desertasinya dengan judul ” Pengaruh Kapasitas CEO Terhadap Karakteristik Perusahaan, Kinerja Perusahaan- Perusahaan Dalam Indeks LQ-45 Pada Periode 2016 – 2018″, telah dinyatakan lulus dengan IPK 3,85.

Dengan demikian yang bersangkutan berhak menyandang gelar akademik jenjang strata III atau gelar Doktor (Dr). Bupati kabupaten Tebo itu, pada sidang terbuka promosi Doktor tersebut berhasil mempertahankan disertasinya dihadapan Tim penguji dengan Ketua : Prof. Dr. Ir. Hj. Anis Tatik Maryani, MP, Sekretaris : Dr. Enggar D.P. Arum, SE, AK, M.Si, Co. Promotor : Prof. Dr. H. Amri Amir,SE, M.Si, Co Promotor : Dr. H. Afrizal,SE,M.Si, AK, CA, Co Promotor :Dr. H. Tona Aurora Lubis, SE, MM dan para penguji, Prof. Dr. Hendry Hady, DEA, Dr. Drs Edward,MS, Dr. M. Syurya Hidayat, SE, ME.

Bupati Tebo Dr. H.Sukandar,S.Kom, M.Si seusai sidang kepada awak media menyampaikan, sidang Doktor yang digelar tadi merupakan puncak dari hasil penelitian yang diuji pada sidang terbuka dan insya Allah saya bisa menyelesaikannya dengan baik.

Harapan Sukandar, bahwanya hasil penelitian tersebut tidak hanya berguna bagi perusahaan tetapi juga bagi kepala daerah dalam Provinsi Jambi terkait dengan bagaimana pemimpin yang baik. Kemudian dengan gelar Doktor ini dapat memotivasi keluarga saya (Istri dan anak-anak).

” Gelar Doktor ini semoga dapat memotivasi keluarga saya. Sebab seusia ini masih mau menuntut ilmu. Begitupun kepada para kepala OPD di Tebo bahwa untuk meraih gelar Doktor tidak perlu jauh-jauh tetapi di Unja juga bisa dengan jarak tidak begitu jauh,” kata Dr. H. Sukandar,S.Kom, M.Si (red JOS)***