bagikan
Kapoda Jambi, Irjen.Pol. Firmas Shantyabudi/foto Ist

JambiOtoritas.com, JAMBI – Kepala kepolisian darerah Jambi menekankan kepada semua pihak dalam rangka implementasi kehidupan new normal ditengah pandemic COVID-19 agar mematuhi semua ketentuan yang diberlakukan. Diharapkan kepolisian berperan dalam memberikan edukasi secara masif sehingga masyarakat bisa menerima keadaan perubahan perilaku dengan penuh kesadaran.

Firman menyatakan telah berkoodinasi dengan TNI dan pemerintah daerah dalam rangka implementasi dan memberikan edukasi kepada masyarakat dengan new normal dalam mengantisipasi penyebaran pandemi COVID-19.

” Polda Jambi akan terus berkoordinasi dengan TNI dan pihak pemerintah daerah sebagai link sektor dalam penerapan sistem aturan tatanan hidup normal baru (new normal) saat pandemi COVID-19, sehingga kami bisa memberikan edukasi atau pendidikan kepada masyarakat secara masif bisa dilaksanakan dalam waktu dekat ini,” kata Irjen Pol Firman, Jumat (29/5/2020) di Jambi.

Menurutnya seluruh jajaran kepolisan daerah Jambi bersama-sama dengan semua pihak menerapkan aturan baru new normal di kehidupan saat ini. Kapolda Jambi ini juga minta kepada seluruh masyarakat bisa menerima dengan kesadaran yang tinggi tentang perubahan perilaku hidup bersama dengan pandemi corona saat ini.

” Berlakunya new normal, artinya semua sektor bisa bersama-sama berjalan dan masyarakat juga bisa menikmatinya. Polda Jambi dan seluruh jajarannya siap mendukung pelaksanaan new normal tersebut dalam kondisi apa pun,” kata Irjen Pol Firman Shantyabudi. (red JOS)

Penulis : David