bagikan
Gubernur Jambi, Fachrori Umar ketika menerima kunjungan SMSI provinsi Jambi, Selasa (11/8/2020) diruang kerjanya/foto Ist

JambiOtoritas.com, JAMBI – Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, mengharapkan peran media siber semakin baik guna memberi informasi cepat terpercaya bagi masyarakat yang semakin terbuka pada kemajuan teknologi informasi ketika dirinya menerima kunjungan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) provinsi Jambi, Selasa (11/8/2020) dikantornya.

“Ciptakan perusahaan profesional, berintegritas dengan kualitas jurnalistik yang baik,” ungkap Gubernur Fachrori Umar.

Gubernur Jambi menyambut baik, SMSI sudah masuk konstituen Dewan Pers bahkan dirinya berjanji akan hadir di Rakerda SMSI Jambi nanti. “Saya akan jadwalkan untuk hadir dan juga berharap bantu pemerintah dalam penyebaran informasi pembangunan Jambi Tuntas,” kata Fachrori.

Menurut dia, pada era digital telah membawa perubahan akan kebutuhan masyarakat dimulai dengan penggunaan smart phone atau alat komunikasi yang mampu memberikan beberapa fasilitas informasi, alat pembayaran, bahkan kebutuhan hidup yang dapat dipenuhi melalui layanan online. Informasi yang dikeluarkan melalui sumber dan dapat dipertanggungjawabkan sehingga masyarakat semakin percaya dan mudah mendapatkan informasi yang mereka butuhkan.

Ketua SMSI Jambi Muhtadi Putra Nusa
menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Gubernur Jambi yang menyempatkan waktu menerima kunjungan SMSI Jambi. Muhtadi menyatakan bahwa dalam waktu dekat SMSI akan menggelar Rakerda yang direncanakan pada tanggal 29 Agustus 2020 dan Rakernas 9 September 2020.

” Terima kasih atas kesediaan Pak Gubernur menerima kunjungan kami disini dan dukungan untuk SMSI,” kata Muhtadi. Dia mengakui dengan adanya dukungan Gubernur Jambi terhadap perkembangan media yang dinilainya baik bagi perkembangan informasi dan pembangunan.(red JOS)***