bagikan
Ketua TGT penanganan Covid-19 kabupaten Tebo/bupati Tebo, Dr.H. Sukandar dalam menyampaikan informasi adanya penambahan satu pasien covid remaja 13 tahun/foto dok JOS

JambiOtoritas.com, TEBO – Informasi ada penambahan pasien Covid-19 anak remaja 13 tahun dikabupaten Tebo sudah clear. Tracking terhadap orang-orang yang kontak dengan yang bersangkutan setelah dilakukan rapid tes dan uji Swab semua hasilnya negatif.

” Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir, cemas terhadap adanya informasi penambahan pasien Covid- 19 dikabupaten Tebo. Hasil rapid test yang kontak yang bersangkutan hasilnya, semuanya negatif,” ungkap ketua gugus tugas penanganan Covid-19 kabupaten Tebo, Sukandar, Senin (10/8/2020) kepada wartawan dikantor Bupati Tebo.

Menurut Sukandar menyatakan bahwa penambahan pasien Covid di Tebo anak usia 13 tahun sudah dirapatkan dan disepakati bahwa yang bersangkutan di isolasi mandiri dirumah kemudian ditemani bapaknya saja. Sementara ibu dan adik kandungnya diungsikan dirumah mertua atau orang tuanya.

” Visit pasien dilakukan oleh tim Covid baik dari dinas kesehatan maupun rumah sakit. Jadi, Persoalan pasien Covid anak 13 tahun ini, sudah clear dilakukan isolasi dirawat dirumah yang besangkutan tetapi tetap dalam pengawasan tim Covid kabupaten,” kata Sukandar. (red JOS)***