Mantan ASN Dinas PUPR kabupaten Bungo Meninggal Tanpa Keluarga

waktu baca 2 menit
Selasa, 26 Jul 2022 21:51 0 303 jambiotoritas
[et_pb_section admin_label=”section”] [et_pb_row admin_label=”row”] [et_pb_column type=”4_4″][et_pb_text admin_label=”Text”]
Polisi membawa jenazah warga Perumahan Lintas Asri yang meninggal dunia dikediaman, Selasa (26/7/2022)/foto Ist

JambiOtoritas.com, BUNGO – Warga komplek perumahan BTN lintas Asri kelurahan Sungai Kerjan kecamatan Bungo Dani, Selasa (26/07/22) siang, sekira jam 11.00 Wib dikejutkan dengan meninggalnya pensiunan kantor Dinas PU kabupaten Bungo dikediamannya.

Dia adalah Sahala Aritonang (65) dengan alamat RT 16/05 diperumahan tersebut. Ketua RT setempat, Alek menyebutkan selama ini memang yang bersangkutan tinggal sendiri.

” Korban tinggal sendiri dirumahnya itu. Anak -anaknya ada tinggal di Medan dan ada yang di Sarolangun,” ujarnya.

Ihwal ditemukannya korban dalam kondisi tak bernyawa berawal dari seseorang bernama Eko yang mendapat telepon anak korban di Medan. Menurut Eko, anak korban ini, memintanya untuk melihat kondisi orang tuanya di rumah.

” Sekitar Jam 11 tadi mendapat telpon dari anaknya di Medan, dia meminta tolong untuk melihat orang tuanya di rumah. Waktu saya sampai dirumahnya ternyata melihat korban sudah meninggal dunia,” kata Eko.

Dilain pihak ASN Dinas PUPR kabupaten Bungo yang mengenal Sahala Aritonang membenarkan bahwa almarhum memang pensiunan pegawai PU Bungo. Dia pernah berdinas dibidang Cipta Karya. (JOS)

Sumber : Bungo News

[/et_pb_text][/et_pb_column] [/et_pb_row] [/et_pb_section]

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA