Pj. Bupati Tebo dan Forkompinda Ikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi Secara Virtual

waktu baca 1 menit
Rabu, 17 Agu 2022 18:22 0 129 jambiotoritas
Pj bupati Tebo bersama Forkompinda ikuti upacara detik proklamasi secara virtual di pendopo rumah dinas bupati Tebo, Rabu (17/8/2022) petang/foto Diskominfo Tebo /JOS

JambiOtoritas.com, TEBO – Upacara peringatan detik-detik Proklamasi 2022 di Istana Merdeka Jakarta yang dihadiri Presiden RI Jokowi dan Wakil Presiden Ma’aruf Amin, secara virtual diikuti oleh Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST di Pendopo Rumah Dinas, Rabu (17/8/2022)

Turut mendampingi Pj. Bupati Tebo antara lain Forkompinda, Wakil Ketua DPRD Syamsurizal dan istri, Ketua TP-PKK Hj. Armayanti dan Sekretaris Daerah Teguh Arhadi dan istri.

Usai acara, Pj. Bupati Aspan kepada awak media menyampaikan sesuai tema HUT RI Tahun 2022 ini adalah ” Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, diharapkan setelah pulih dari wabah covid-19 maka ekonomi masyarakat kita juga bangkit.

” Ekonomi masyarakat kita secara beransur-ansur diharapkan dapat pulih kembali. Semua lapisan masyarakat agar dapat memanfaatkan kondisi yang mulai membaik ini untuk bangkit kembali, “ucap H. Aspan.

Selanjutnya, sekitar jam 17.20 Wib Pj. Bupati Tebo H. Aspan dan Forkompinda di tempat yang sama mengikuti Upacara penurunan Bendera Merah Putih di Istana Merdeka secara virtual (JOS) ***

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA