bagikan
Kondisi proyek jembatan gantung desa sepakat bersatu/ft. Jambiotoritas

TEBO, Jambiotoritas.com – Proyek pembangunan jembatan gantung di desa Sepakat bersatu, kecamatan Rimbo ilir kabupaten Tebo, Jambi yang terbengkalai bakal dilanjutkan tahun 2019 ini. Dinas PUPR kabupaten Tebo diminta bupati Sukandar melakukan pemantauan dalam proses pelaksanaan pembangunannya nanti.

” Saya sudah koordinasi dengan BP2JN wilayah Jambi. Pada awalnya pembangunan itu dianggarkan sampai jadi. Ceritanya rangkaian jembatan seluruh Indonesia pesan serempak, jadi tidak tertangani,” ungkap plt. Kepala dinas PUPR Tebo, Drs. Erwanto, MM, Selasa (25/6/2019) dikantornya.

Menurut dia, jembatan itu memang belum selesai. Tapi pekerjaannya tinggal pemasangan tiang dan selingnya saja. Hasil koordinasi dengan pihak BP2JN sudah dilaporkan kepada bupati Tebo.

” Pembangunan pondasi jembatan sudah selesai, kalaupun masih terlihat rangkaian besi itu mungkin untuk pengunci tiangnya. Sudah dianggarkan kelanjutannya tahun 2019 ini. Termasuk juga jembatan gantung di kecamatan muara tabir,” jelas Erwanto.(red JOS).