Oknum Bidan Selingkuh Sudah Dipanggil Pihak Dinkes Tebo

waktu baca 2 menit
Kamis, 1 Feb 2024 18:56 0 392 jambiotoritas
Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Tebo, dr. Riana Elizabeth

Jambiotoritas.com, TEBO – Oknum bidan desa inisial TR di desa Sukamaju kecamatan Rimbo Ulu kabupaten Tebo yang ditengarai melakukan perselingkuhan dengan RHS, pria beristri warga desa Sukajaya. Terhadap Bidan desa TR itu, dinyatakan bahwa sudah dilakukan pemanggilan oleh pihak dinas kesehatan. Hal itu disampaikan langsung oleh kepala dinas kesehatan kabupaten Tebo, dr. Riana Elizabeth, kepada media ini via telepon selulernya, Kamis (1/2/2024)

Menurut kepala dinas kesehatan Kabupaten Tebo, dr. Riana Elizabeth menyatakan bahwa bidan desa TR saat ini sedang dalam pembinaan. Namun dari pemanggilan dia, tidak ada pengakuan bahwa TR telah melakukan pernikahan secara siri. ” Tidak benar, ada nikah siri itu,” ucap Riana, meyakinkan.

Dikatakannya, terkait adanya permintaan dari kepala desa Sukamaju agar oknum bidan desa TR dipindahkan dari desa itu. Pihak dinas sedang melakukan kajian mengenai hal itu. ” Kami juga mengevaluasi kinerja yang bersangkutan setahun terakhir ini,” katanya.

Dilansir sebelumnya, Desas – desus perbuatan terlarang oknum bidan desa Sukamaju dengan pria beristri warga desa Sukajaya inisial RHS. Belakangan menyeruak informasi terbaru oknum bidan tersebut (TR) bersama RHS melakukan pernikahan siri. Hal itu disampaikan oleh kepala desa Sukamaju, kecamatan Rimbo Ulu, Hari Anggoro dalam sepucuk surat yang disampaikan kepada Camat Rimbo Ulu yang meminta bidan TR dipindah tugaskan jauh dari Desa Suka Maju.

Dalam surat berkop desa Suka Maju, No. 800/30/PEM/2024 perihal permohonan pindah tugas, tertanggal 15 Januari 2024 ditujukan kepada Camat Rimbo Ulu. Dinyatakan bahwa kepala desa menyampaikan keadaan masyarakat Sukamaju terakibat dari perbuatan yang tidak baik oleh bidan desa Sukamaju Inisial TR yang berselingkuh dengan pria beristri warga desa Sukajaya Inisial RHS, informasi dari masyarakat sudah menikah siri dengan selingkuhannya. (JOS)

Penulis : David Asmara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA