Berkelahi Dengan Rampok, Ketua PPP Batanghari Meninggal

waktu baca 2 menit
Sabtu, 22 Jun 2019 14:25 0 126 jambiotoritas
Ketua PPP Kab. Batanghari, Gun Harapan meninggal dunia /ft. Ist

BATANGHARI, Jambiotoritas.com – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Batanghari, Jambi, Gun Harapan meninggal dunia. Setelah terlihat berkelahi dengan perampok yang menyatroni rumahnya di Kecamatan Bathin XXIV, Batanghari.

Direskrimum Polda Jambi, AKBP. Edi Faryadi membenarkan Gun meninggal dunia. “Saya dan anggota mau meluncur ke Batanghari siang ini juga,” ucap Edi dikonfirmasi, Sabtu (22 /6/2019).

Terpisah, Kapolsek Bathin XXIV, AKP Suwondo mengatakan korban Gun memergoki pelaku yang sedang mencuri sejumlah barang di rumahnya. Pelaku yang lebih dari satu orang ternyata tak tinggal diam. Perkelahian pun terjadi.

“Saat korban mendapati pelaku di dalam rumah mencuri dan terjadilah perkelahian. Korban sempat berteriak minta tolong. Warga sekitar yang mendengar langsung menuju ke rumah korban,” katanya.

Dikatakannya, salah satu pelaku yang berhasil diamankan warga sempat jadi bulan-bulanan sebelum dibawa ke Polsek. Saat ini masih diperiksa intensif di Polsek,” ujarnya.

Sekretaris Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Batanghari, M Zaki mengatakan bahwa Ketua DPC PPP Batanghari meninggal dunia di desa Aurgading.

” Meninggalnya ketua DPC PPP tersebut untuk sementara belum kita ketahui pasti apa penyebabnya. Yang jelas sekali, sebelumnya, saya mendapat kabar meninggalnya beliau. Kabar yang paling pertama bahwa ketua DPC PPP tersebut tadi malam menjadi korban perampokan,” tutupnya. (red JOS).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA