Dandim 0416/Bute Ajak Pers Bantu Penanganan Virus Covid – Omicron

waktu baca 1 menit
Jumat, 11 Feb 2022 21:55 0 127 jambiotoritas
Dandim 0416/Bute, Letkol. Inf. Aryanto Maskara Subagio bersilaturahim dengan insan pers di Kabupaten Tebo di Markas Koramil 416-05 Muara Tebo/foto JOS

JambiOtoritas.com, TEBO – Dandim 0416/Bute, Letkol. Inf. Aryanto Maskara Subagio bersilaturahim dengan insan pers di Kabupaten Tebo di Markas Koramil 416-05 Muara Tebo, pada Jum’at (11/2/2022). Ucapan terimasih disampaikannya kepada para insan Pers, baik cetak, online maupun elektronik yang hadir.

” Acara silaturahmi ini sebagai bentuk sinergitas antara Kodim 0416/Bute dengan insan pers di Kabupaten Tebo. Ini juga bagian dari momentum peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga mengajak insan pers untuk dapat bersama-sama membantu pihak pemerintahan dalam penanganan penyebaran wabah virus Covid-19 maupun Omicron.

“Ayo sama-sama kita patuhi protokol kesehatan, dan kita ajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Semoga kita semua terhindar dari virus Covid-19,” katanya.

Sementara itu, ketua ketua DPD JOIN Kabupaten Tebo, Amirul Muqminin ZF mengapresiasi dan mengucapkan terimaksih kepada Dandim 0416/Bute beserta seluruh personil atas kegiatan silaturahmi tersebut.

“Saya mewakili semua rekan-rekan mengucapkan terimakasih. Apalagi ini bertepatan masih dalam nuansa peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022. Semoga kita dapat terus bersinergi dalam membangun daerah, khususnya Kabupaten Tebo,” ungkapnya (JOS)***

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA