Sukandar Lantik 2 Lurah Pemekaran di Kecamatan Rimbo Bujang

waktu baca 2 menit
Selasa, 1 Mar 2022 16:25 0 363 jambiotoritas
Dilantik : Siti Fatimah, S. Pdi sebagai Lurah Sarana Agung dan Muhamad Rifa’i, S.IP sebagai Lurah Mandiri Agung, kecamatan Rimbo Bujang oleh bupati Tebo, Sukandar/foto JOS

JambiOtoritas.com, TEBO – Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si melantik dua Lurah di Kecamatan Rimbo Bujang yakni Siti Fatimah, S. Pdi sebagai Lurah Sarana Agung dan Muhamad Rifa’i, S.IP sebagai Lurah Mandiri Agung, pada Selasa (1/3/2022) di halaman Kantor Camat Rimbo Bujang. Pelantikan dua lurah baru tersebut menambahkan kecamatan Rimbo Bujang yang awalnya hanya satu Kelurahan Wirotho Agung. Kini menjadi tiga Kelurahan yakni Kelurahan Wirotho Agung, Kelurahan Sarana Agung dan Kelurahan Mandiri Agung.

Bupati Sukandar dalam sambutannya mengatakan bahwa kelurahan Wirotho Agung dari satu kelurahan menjadi tiga kelurahan dengan harapan akan memberikan kemudahan publik untuk pelayanan kepada masyarakat.

Jumlah penduduk Kelurahan Wirotho Agung sangat banyak berkisar 19.557 jiwa maka dimekarkan menjadi 3 Kelurahan.

” Dalam perjalanannya nanti sudah dipesankan agar membangun Kantor Kelurahan termasuk sarana pendukung lainnya seperti mobiler dan kendaraan dinas,” kata Sukandar.

Selaian itu, Sukandar juga menyatakan pemekaran sejumlah kelurahan dikecamatan Tebo tengah dan Tebo ilir juga saat ini sedang berproses.

Dalam acara pelantikan yang ditandai dengan pemotongan tumpeng tersebut, Bupati Sukandar didampingi Wabup Syahlan, Sekretaris Daerah Teguh Arhadi dan Camat Rimbo Bujang M. Syarif serta beberapa undangan lainnya. (JOS)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA