Pemkab Tebo Ucapkan Selamat Kepada Pengurus DPD Nasdem yang Baru Dilantik

waktu baca 2 menit
Rabu, 2 Mar 2022 16:56 0 210 jambiotoritas
Ketua DPW partai Nasional Demokrat (Nasdem) DR. H. M. Sy. Fasya bersama Pengurus DPD Nasdem kabupaten Tebo periode 2021-2024 di hotel Alya Muara Tebo, Rabu (2/3/2022)/foto JOS

JambiOtoritas.com, TEBO – Pembukaan Rakorda DPD Nasdem kabupaten Tebo dan sekaligus pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD Nasdem kabupaten Tebo periode 2021-2024 oleh ketua DPW Partai Nasdem provinsi Jambi, DR. H. Syarif Fasya, SE, Rabu (2/3/2022) berlangsung di Hotel Alya Muara Tebo. Dalam kesempatan itu, DPD Nasdem kabupaten Tebo menerima bantuan satu unit mobil ambulance dari anggota DPR RI Hasbi Anshory dan bantuan pribadi enam unit kursi roda dari ketua DPW Provinsi Jambi, Sy. Fasya.

Dalam sambutan pemerintah kabupaten Tebo yang diwakili wakil bupati, Syahlan Arfan, SH. Dia menyampaikan pesan bupati Tebo yang tidak bisa hadir karena mengikuti acara di Provinsi jambi. Atas nama pemerintah kabupaten Tebo mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada pengurus DPD Nasdem kabupaten Tebo yang baru dilantik semoga bisa bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Tebo.

Menurut Syahlan dengan adanya tiga orang pejuang partai Nasdem di DPRD kabupaten Tebo. Pemerintah kabupaten Tebo merasakan peran mereka yang sangat luar biasa. Banyak masukan yang bisa diakomodir dari temen-temen Dewan dari Nasdem.

” perannya cukup signifikan dan mempengaruhi eksekutif dalam membuat keputusan. Dan dengan kerjasama yang baik dan masukan teman Nasdem di DPRD bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kabupaten Tebo,” katanya.

Dikatakan Syahlan, untuk menuju restorasi dikabupaten Tebo. Kami siap bekerja sama dengan Nasden, kalu mau laksanakan vaksinasi massal oleh nasdem kami akan siapkan Nakes dan vaksinnya.

” Semoga apa yang diharapkan Nasdem berjuang bersama masyarakat menuju kemenangan rakyat kabupaten Tebo. Ditangan ketua DPW Provinsi Jambi, Sy. Fasya dan Hasbi Anshori Nasdem bisa meraih yang dicita-citakan,” pungkasnya. (JOS)

Penulis : David Asmara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA