Bupati Tebo Teken Nota Kesepakatan dengan LAN RI

waktu baca 2 menit
Jumat, 18 Mar 2022 22:44 0 203 jambiotoritas
Ketua Lembaga Administrasi Negara RI Dr. Adi Suryanto M. Si. (kiri) dan Bupati Tebo Sukandar sepakat teken nota kerjasama Pemerintah kabupaten Tebo bersama LAN RI

JambiOtoritas.com, JAKARTA – Bupati Tebo Dr. H. Sukandar S. Kom, M. Si menandatangani Nota Kesepakatan penguatan kapasitas pemerintah kabupaten Tebo melalui penyelenggaraan kegiatan kajian kebijakan, inovasi, pelatihan dan pengembangan kompetensi serta pendidikan tinggi terdepan dengan ketua Lembaga Administrasi Negara RI Dr. Adi Suryanto M. Si. di Kantor Pusat LAN RI Jakarta Pusat, Jum’at (18/3/2022).

Menurut Sukandar dengan kerjasama ini, pemerintah kabupaten Tebo, kedepannya dapat memberikan pelayanan publik yang lebih berkualitas untuk masyarakat melalui inovasi inovasi yang dilahirkan oleh para ASN.

“Saya berharap adanya kerja sama ini Pemerintah Kabupaten Tebo bisa berkolaborasi dengan LAN RI untuk memberikan penguatan kepada ASN kami sehingga mampu memberikan dorongan agar melahirkan inovasi yang dapat mengatasi kendala kendala yang ada,” kata Sukandar.

Dikatakannya bahwa inovasi tersebut harus berbasis pada persoalan mendasar yang dihadapi oleh masyarakat dan mampu menjawab persoalan nyata yang terjadi dimasyarakat.

“Inovasi yang lahir ini diharapkan mampu menjawab persoalan nyata di masyarakat dan pada akhirnya tercipta budaya inovasi, dan berkontribusi terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Sukandar mengatakan kerja sama yang strategis ini menjadi warisan kepemimpinan beliau, selain perbaikan pada infrastruktur daerah di berbagai bidang.

“Harapan saya lagi, kerja sama ini dapat menjadi warisan yang baik dan juga sebagai wujud komitmen kami untuk terus berupaya mewujudkan pelayanan publik yang baik serta berkualitas sebagai ciri dari good governance,” pungkasnya. (JOS) ***

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA