Pisang Goreng Cokelat ala Bunda Farel

waktu baca 1 menit
Kamis, 7 Mar 2019 14:20 0 189 jambiotoritas


Pisang goreng cokelat ala bunda farel/ft. Ist

Hari libur adalah waktu spesial kumpul 
dengan keluarga dirumah bersama buah hati. Nah, untuk memanjakan buah hati yang suka jajan. Bagi ibu ada tips membuat makanan cemilan dirumah dengan biaya murah. Tetapi tidak mengurangi nikmatnya sambil bercengkerama atau sambil menonton tayangan kesukaan dirumah. 

Ya!! namanya ‘pisang goreng krispi ala bunda’.  Bahannya murah dan simple dapat dibeli diwarung-dekat rumah anda. Membuatnya, tidak menghabiskan waktu yang lama. 

Bahan-bahan,  siapkan pisang kepok matang sebanyak 7 buah, iris tipis menjadi 3 atau 4 potongan, (sesuai selera). Kemudian Tepung roti dua ons dan tepung pisang sebanyak satu bungkus ukuran 80 gram. 

Tepung campur sedikit air sesuai keinginan,  celupkan pisang tadi.  Kemudian dipisang sudah dicelupkan dengan adonan tebung dilumuri dengan tepung roti. Dan terus digoreng,  setelah pisang berwarna kecoklatan angkat siran dengan creamer coklat atau bila ingin lebih nikmat dapat diberi coklat batang yang parut dan ditabur diatas pisangnya. 

Nah cukup mudahkan,  silahkan mencoba sambil menikmati liburan anda bersama keluarga tercinta dirumah. Selamat mencoba ya..!!  (red. JOS).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA