Proyek Perkerasan Jalan DPUPR Tebo Mangkrak

waktu baca 2 menit
Minggu, 10 Mar 2019 13:04 0 220 jambiotoritas
Proyek infrastruktur dinas PUPR Tebo yang mulai dikerjakan bulan Desember 2018 tapi tidak selesai/ft.dok.Jambi otoritas.

TEBO, jambiotoritas.com –  Proyek infrastruktur dinas PUPR kabupaten Tebo di kampung Jelmu, desa Sungai Bengkal Barat kecamatan Tebo Ilir kabupaten Tebo,  Jambi tak selesai dikerjakan.  Tidak diketahui pasti rekanan pelaksananya dan anggaran APBD dinas PUPR terhadap proyek perkerasan sepanjang 900 meter yang tidak terselesaikan itu.

Menurut sumber, jambiotoritas.com di sana menyatakan bahwa proyek perkerasan jalan dikampung Jelmu baru dimulai pada bulan Desember 2018. Tapi terhenti pada pertengahan bulan Januari 2019.

” Informasinya proyek dari dinas PU kabupaten Tebo. Sampai sekarang belum selesai. Panjang jalan 900 meter tapi yang baru dikeraskan kurang lebih 400 meter. Katanya akan dilanjutkan, sampai sekarang tidak ada penyelesaiannya, ” kata warga disana yang tak mau ditulis identitasnya ketika dihubungi jambiotoritas. com via ponselnya,  Minggu (10/3/2019).

Menurut sumber ini, jalan yang dikerjakan itu sebenarnya jalan yang sudah lama ada.  Karena penimbunan dan perkerasan tidak selesai sekarang sulit dilalui, apalagi bila musim hujan.

” Saya tidak tahu persis rekanan kontraktornya, apalagi jumlah anggarannya. Katanya proyek APBD dari PU,  tanyalah sama dinas PU, kenapa tidak selesai,” katanya.

Sayangnya upaya konfirmasi media ini dengan pihak DPUPR Tebo belum berhasil. Kepala dinas PUPR Kabupaten Tebo,  Erwanto maupun kepala bidang bina marga, Sobirin yang dihubungi melalui telepon seluler tidak dapat tersambung. Pesan singkat yang dikirimkan kepada kadis PUPR pun juga tidak dibalas. (red. JOS)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA