bagikan
Dandim 0416/ Bungo Tebo, Letkol Inf. Arianto Maskare Subagio dalam kegiatan TMMD di kabupaten Tebo/foto Ist

JambiOtoritas. Com, TEBO ILIR – Dandim 0416/ Bungo Tebo, Letkol Inf. Arianto Maskare Subagio, melakukan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan SD 153/VII, dusun Selancar Tiang, Desa Tuo Ilir, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Sabtu (21/8/2021).

Selain peletakan batu pertama untuk SD, sekaligus pembarian bantuan sembako dan vaksinasi dari Kodim 0416/Bungo Tebo kepada masyarakat Selancar Tiang.

Menurut Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, semoga pembangunan gedung SD ini berjalan dengan baik. Karena ini, didambakan oleh masyarakat sekitar di dusun Selancar Tiang untuk fasilitas belajar para siswa.

“Kesuksesan tergantung pada siswanya. Siswa tergantung pada orang tua dan guru memberikan pelajaran di sekolah. Tentu semua didukung oleh sarana dan prasarana belajar yang memadai agar tetap mendukung kelancaran sekolah, “ungkap Dandim.

Dandim juga berpesan, apabila bangunan ini telah jadi nanti, maka menjadi kewajiban bersama untuk menjaganya. Karena ini harapan seluruh masyarakat mendambakan ada gedung baru untuk kelancaran belajar mengajar di SD 153/VII Selancar Tiang.

Selain pembangunan gedung SD, Dandim juga mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi. TNI-Polri dan pemerintah daerah terus mengajak semua masyarakat untuk divaksin, Ini semua tak lain untuk kesehatan kita dan juga agar imun tubuh kuat dan terhindar dari virus corona.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pabung Dim 0416/Bungo Tebo, Mayor Inf Toni Wijaya, Kadis Pertanain, Kabid Dikdas Tebo, Camat Tebo Ilir, Danramil Sungai Bengkal, Kapolsek Tebo Ilir, Kades Tuo Ilir, dan Kapus Teluk Rendah.
(JOS)***

(JOIN Jambi)