Sepekan LPJU Muara Tebo Mati Total, PLN Belum Perbaikan

waktu baca 1 menit
Selasa, 23 Apr 2019 13:10 0 509 jambiotoritas
Jalan dua jalur di muara Tebo, LPJUnya sudah sepekan mati total./ft. Jambi Otoritas

TEBO,jambiotoritas.com – Setidaknya 74 titik lampu penerangan jalan umum (LPJU) dijalan dua jalur, lintas Tebo-Bungo KM 2 Kelurahan Tebing Tinggi, Kota Muara Tebo, sejak sepekan terakhir mati total. Penyebabnya dari informasi pihak dinas perumahan dan kawasan pemukiman kabupaten Tebo dinyatakan bahwa kabel(NJG2) panel dari tembaga pembagi arus dari trafo ke LPJU terbakar.

Pihak dinas Perkim juga menyatakan sudah melaporkan masalah itu ke pihak PLN Rayon Muara Tebo. Diminta kepada masyarakat yang berada di sepanjang jalan depan Ponpes Nurul Jalal hingga mesjid Agung Tebo bersabar menghadapi kondisi gelap disepanjang jalan itu.

” Disayangkan sampai saat ini, pihak PLN belum melakukan perbaikan.
Pihak PLN yang lebih bertanggungjawab dalam hal ini. Kita Koordinasi dengan PLN sudah, hanya saja PLN belum memperbaiki kerusakan yang terjadi,” kata pelaksana tugas kepala dinas Perumahan dan kawasan permukiman, Riswan Pasaribu, Selasa (23/4/2019).

Sementara pihak PLN ranting Muara Tebo belum dapat dikonfirmasi. Manajer ranting PLN Muara Tebo, Al Amin ketika dihubungi melalui telepon selulernya tidak dapat tersambung. Pesan Whatsapp yang dikirimkan kepadanya juga belum dibalas.(red01JOS)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA