WOM Finance Salurkan Bantuan Tempat Sampah dalam Rangka HUT RI ke-78

waktu baca 2 menit
Senin, 28 Agu 2023 10:55 0 678 jambiotoritas

JambiOtoritas.com, TEBO – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk, dikenal sebagai WOM Finance, telah melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Dengan tema “Terus Melaju, Ciptakan Lingkungan Bersih dan Berkelanjutan,” WOM Finance Kantor Cabang Tebo menyediakan tempat sampah di 10 titik di Jalan 26 Desa Printis Jaya, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Pada upacara yang dihadiri oleh perwakilan karyawan WOM Finance dan perwakilan RW/RT setempat, Nanang Nurtjahjono, Branch Head Kantor Cabang Tebo, secara simbolis menyerahkan tempat sampah.

Langkah ini merupakan bagian dari usaha perusahaan dalam mendukung program lingkungan Go Green, yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan bebas sampah.

“Kami ingin membantu dalam mengurangi dampak negatif sampah pada lingkungan dengan menyediakan tempat sampah yang memudahkan masyarakat dalam memilah sampah sesuai jenisnya. Hal ini sejalan dengan komitmen WOM Finance dalam mendukung upaya pelestarian lingkungan,” sebut Nanang.

Tempat sampah yang diberikan mencakup tiga jenis: hijau untuk sampah organik, kuning untuk sampah non organik, dan merah untuk sampah B3 (Bahan Berbahaya dan Beracun). Sampah non organik melibatkan plastik, botol plastik, dan material non biodegradable lainnya. Sementara sampah organik mencakup sisa sayur, buah, dan bahan makanan organik lainnya. Sampah B3 melibatkan bahan berbahaya seperti elektronik dan barang tajam.

Selain inisiatif tempat sampah, WOM Finance Kantor Cabang Tebo juga merayakan HUT Kemerdekaan RI dengan menggelar perlombaan tradisional yang melibatkan masyarakat setempat dan anak-anak. Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh WOM Finance di 10 kota di Indonesia, dengan tujuan membangun kesadaran akan kebersihan lingkungan sambil memupuk semangat nasionalisme dalam merayakan kemerdekaan negara. (JOS)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA