Ujian CAT CPNS se Provinsi Jambi Dilaksanakan di Hotel Abadi Suite Kota Jambi

bagikan

Pelamar CPNS di kabupaten Tebo di kantor BPKSDM beberapa waktu lalu/ft/ dok JOS


Jambiotoritas.com, JAMBI – Hasil rapat koordinasi UPT BKN Jambi dengan BKN regional Palembang, Sumatera Selatan. Menetapkan pelaksanaan ujian Computer Assisted Test (CAT) peserta CPNS akan dilangsungkan di Kota Jambi tepatnya di Hotel Abadi Suite.

Kepala unit pelaksana teknis (UPT) BKN provinsi Jambi, April Koni menyatakan pelaksanaan CAT CPNS yang berasal dari sebelas kabupaten/ kota di Provinsi Jambi akan dilaksanakan di Hotel Abadi Suite. Dia mengatakan tempat pelaksanaan CAT ini terpilih karena tempatnya yang strategis untuk melangsungkan CAT.

Selain Hotel Abadi Suite, tadinya terdapat beberapa opsi hotel lainnya untuk dijadikan sebagai lokasi ujian CAT CPNS yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2020 mendatang. Yakni di Hotel Ratu di kawasan Broni dan Hotel Golden Harvest di Simpang Rimbo. Namun hotel Abadi Suite di pilih karena lokasinya yang cukup strategis dan pihak hotel turut menyediakan genset guna mengantisipasi terjadinya pemadaman listrik.

“ Berdasarkan kesepakatan antara 11 kabupaten/kota bersama pihak UPT BKN Jambi Kanreg VII Palembang, pelaksanaan ujian CAT baik untuk seleksi kompetensi dasar maupun seleksi kompetensi bidang akan dipusatkan di Kota Jambi,” kata April Koni, Selasa (17/12/2019).

Ujian CAT seleksi CPNS yang akan datang berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun sebelumnya beberapa kabupaten ada yang melaksanakan ujian CAT seleksi CPNS di daerahnya sendiri. Seperti Kabupaten Muaro Jambi, Tebo dan Kabupaten Bungo. Peserta atau masyarakat yang mendaftar dalam seleksi penerimaan CPNS di Provinsi Jambi kali ini mencapai 57 ribu pelamar. (red JOS)

Sumber : Antarajambi
Editor : David Asmara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *