Sukandar Terima Silaturahim Brigjen TNI Supriono, Danrem 042/Gapu Jambi

waktu baca 1 menit
Jumat, 13 Mei 2022 21:28 0 648 jambiotoritas
Brigjen TNI Supriono disambut tarian sekapur sirih dirumah dinas bupati Tebo, Jum,’at (13/5/2022)/foto JOS

JambiOtoritas.com, TEBO – Komandan Resor Militer 042/ Garuda Putih Jambi Brigjen TNI Supriono, S. IP, MM bersilaturahim dengan Pemerintah kabupaten Tebo, Jum’at (13/8/2022). Jenderal bintang satu ini disambut langsung oleh Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S. Kom, M. Si didampingi Wabup Syahlan, SH dan Forkompinda di rumah Dinas Bupati di jalan lintas Tebo Bungo KM 2 Muara Tebo.

Dalam kesempatannya, rombongan Danrem Brigjen TNI supriono didampingi Bupati Sukandar dan Wabup Syahlan serta Forkompinda melaksanakan ziarah ke makam Pahlawan Sultan Thaha di pasar Muara Tebo.

Bupati menyampaikan ucapan selamat datang kepada Danrem 042 Gapu Brigjen Supriono dan rombongan di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung. Lantaran masih dalam suasana lebaran, Sukandar mengucapkan minal aizin walfaizin mohon maaf lahir dan batin. Seraya berpamitan disisa seminggu akhir jabatannya bersama wakil bupati Syahlan Arfan.

” Berharap silaturahmi dan sinergitas ini dapat terus terjalin guna mendukung kemajuan daerah, khususnya Kabupaten Tebo,”kata Sukandar. (JOS) ***

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA