bagikan
Tampak dari depan gedung Mapolsek Tebo Tengah yang baru diresmikan penggunaannya oleh Kapolda Jambi beberapa waktu lalu/foto Ist

JambiOtoritas.com, TEBO – Pelaksana tugas kepala dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kabupaten Tebo, Sardi, ST. M. Eng meminta pihak rekanan pembangunan gedung markas polisi sektor tebo tengah, kecamatan Tebo tengah memperbaiki kondisi bangunan yang mengalami kerusakan. Menurutnya gedung yang dibangun dengan APBD kabupaten Tebo TA 2020 lalu senilai lebih dari 2 milyar rupiah itu masih dalam masa pemeliharaan pihak rekanan.

” Informasi ini, segera kita tindaklanjuti, nanti kabid dan PPTKnya mengecek langsung ke lokasi melihat kondisinya. Kalau ada bagiannya yang rusak, ya kita minta rekanan memperbaikinya,” kata Sardi via polselnya, Selasa (23/2/2021)

Sementara itu, rusaknya bangunan Mapolsek yang baru diresmikan Kapolda Jambi beberapa waktu lalu ini. Telah menjadi sorotan banyak pihak. Termasuk beberapa anggota Polsek Tebo Tengah yang berkantor disana.

” kayak Mana bang, gedung baru tapi sudah banyak yang rusak. Cek saja langsung ke tiap ruangan,” sebut anggota di Polsek Tebo Tengah.

Dengan banyaknya beberapa titik bangunan yang rusak tentu sangat menganggu kenyaman dalam bekerja. Terlebih bagian yang rusak merupakan titik atau ruangan yang vital.

Terpisah Mareden Harahap alias Deden sebagai rekanan saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon mengatakan bahwa pekerjaan gedung Mapolsek Tebo Tengah masih dalam perawatan. Kata Deden, anggotanya akan mengecek ke lokasi.

“Nanti saya suruh orang lihat ke lokasi,” ucap Deden.(JOS)

Penulis : David Asmara