bagikan
Lurah Sungai Bengkal, Eko Wahyudi meninjau pengerjaan pembukaan akses jalan pra TNI Manunggal Membangun Desa  (TMMD) ke-112 yang dilaksanakan Kodim 0416/Bungo Tebo

JambiOtoritas.com, TEBO РPemerintah kelurahan Sungai Bengkal kecamatan Tebo Ilir ikut turun kelapangan mensukseskan program tentara manunggal membangun desa ( TMMD) dikecamatan Tebo ilir tahun 2021 ini. Tampak Lurah Sungai Bengkal, Eko Wahyudi meninjau pengerjaan pembukaan akses jalan pra TNI Manunggal Membangun Desa  (TMMD) ke-112 yang dilaksanakan Kodim 0416/Bungo Tebo, bersamanya turut mendampingi Serma Tirtonadi, anggota Koramil 416-03/Sungai Bengkal, Selasa (24/8/2011).

Eko Wahyudi mengatakan, atas nama masyarakat dia mengapresiasi  kelurahan Sungai Bengkal menjadi sasaran TMMD ke -112 Kodim 0416/Bungo Tebo. Menurut dia, masyarakat menginginkan akses jalan untuk membawa hasil pertanian menjadi akses alternatif yang dapat dilalui.

“Selama ini, memang masyarakat ingin akses jalan yang lebar untuk membawa hasil pertanian dan menjadi akses jalan alternatif untuk dilalui. Kami bersama warga sangat mendukung adanya TMMD di wilayah kami,” ujar Eko.

Sebagai bentuk dukungan dan kegembiraan dilaksanakan TMMD disini, katanya, warga juga antusias membantu TNI meski baru pra TMMD, tapi disini nanti banyak lagi program fisik dan non fisik oleh TNI AD.

“Siapa yang tidak mendukung kalau ada TNI berjibaku ingin membangun daerah tentu, kewajiban kita untuk membantu agar semua program yang direncanakan berjalan sesuai rencana,” tuturnya.

Sementara itu, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio melalui Pasiter Kodim Kapten Inf Adrial Nursal mengatakan, hingga hari ini, pra TMMD pembukaan jalan berjalan lancar. Tadi memang ada pak Lurah meninjau langsung ke lokasi. Semoga dengan adanya kebersamaan dan kekompakan selama melaksanakan program TMMD ini memberikan dampak positif bagi warga terutama yang menjadi sasaran TMMD. Kerjasama yang baik antara warga dan TNI akan mempermudah segala sesuatu di lapangan. (JOS)***

JOIN Tebo