bagikan
Kendaraan carry pick up Nopol BA 8054 DC menghangam kendaraan proyek aspal jalan di KM 1 kota muara Tebo, Minggu (7/11/2021)/foto JOS

JambiOtoritas.com, TEBO – Sebuah mobil jenis carry pick up menghantam kendaraan proyek rehab jalan aspal di dua jalur di KM 1 kota muara Tebo, pada Minggu (7/11/2021) siang sekitar pukul 14.00 WIB. Pekerjaan proyek dinas PUPR provinsi Jambi yang sedang berlangsung tersebut berdasarkan pantauan warga disana tidak terlihat rambu-rambu peringatan, dugaan dilapangan kecelakaan itu disebabkan rekanan tidak menjalankan SOP proyek.

Sementara sopir mobil pick up diketahui bernama Aprizal, warga Kecamatan Sungai Beduk Desa Mangsang Komplek Bidayu Blok R No. 90 Kota Batam, dilarikan ke RSUD STS Tebo setelah menabrak buritan kendaraan penggilas aspal proyek.

Saksi mata di kejadian lakalantas itu terjadi, Husaini mengatakan kejadian tepatnya depan kantor BUMD THC Tebo. Mobil pick up melaju dengan kecepatan sedang, menabrak bagian belakang sehingga kondisi pickup yang dikemudikan korban ringsek pada bagian depan.

“Sopirnya tadi langsung dibawa ke rumah sakit,” ungkap Husaini, Minggu (7/11/2021) di TKP.

Menurut pengamatannya, pengerjaan proyek itu minim pemberitahuan jadi penyebab kecelakaan tersebut. Terjadinya kecelakaan sekitar pukul 14.00 WIB.

” Dak ada papan peringatan, kalau soal sopir ngantuk atau tidak kita juga nggak tau,” jelasnya.

Terpisah, Panit Lakalantas Polres Tebo, Briptu Nanda mengatakan saat ini kejadian laka ini sedang dalam penanganan satlantas polres Tebo. Korban yang mengemudikan Pickup dengan nomor polisi BA 8054 DC, dilarikan ke RSUD STS Tebo menggunakan kendaraan pickup L 300 dengan luka ringan dibagian wajahnya.

” untuk mengetahui penyebanya perlu melakukan oleh TKP terlebih dahulu, kini sopir Pickup tersebut telah dilarikan ke RSUD untuk penanganan. Sopirnya mengalami luka-luka ringan,” ungkapnya.

Untuk penyelidikan kendaraan pekerjaan proyek (merk SAKAI) dan pickup diamankan ke unit Lakalantas Polres Tebo. (JOS)

Penulis : David Asmara