bagikan
Ketua DPC partai Demokrat kabupaten Tebo, Syamsu Rizal, SE. M. Si /foto JOS

JambiOtoritas.com, TEBO – Hari lahirnya (Harlah) partai Demokrat, hari ini Kamis (9/9/2021) diperingati serentak seluruh pengurus dan kader se Indonesia. Hal itu ditandai dengan dialog secara virtual DPP partai Demokrat dengan jajaran DPD dan DPC kabupaten/kota.

Dikabupaten Tebo, peringatan Harlah Partai berlambang Merci ke 20 tahun 2021 ini, DPC kabupaten Tebo ditandai dengan Bakti Sosial (Baksos), pemberian Sembako. Dilanjutkan dialog secara virtual dengan seluruh kader PD diberbagai daerah.

” Kita diinstruksikan DPD partai demokrat untuk melaksanakan kegiatan peringatan hari jadi partai Demokrat dan bakti sosial. Kita telah membagikan 300 paket sembako dibeberapa daerah,” kata ketua DPC partai Demokrat kabupaten Tebo, Syamsu Rizal, SE. M. Si, kamis (9’9/2021) di ruang pendopo kediaman di kota Muara Tebo.

Menurut dia, hari ini adalah puncak kegiatan dengan melakukan bakti sosial di tiga titik dikota Muara Tebo. Seluruh kader kita ikut berbagi berikan Bansos.

” Kedepan bahwa partai Demokrat selalu berkoalisi dengan rakyat. Dan harapan rakyat adalah perjuangan Demokrat,” kata Syamsu Rizal menegaskan. (JOS) ***