Apel Malam Takbir, Kapolres Tebo Tekankan Personil Laksanakan Tugas Sesuai SOP

waktu baca 1 menit
Minggu, 1 Mei 2022 22:22 0 176 jambiotoritas
Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi memimpin Apel kesiapan pengamanan malam Takbir yang digelar di mako Polres Tebo, Minggu (1/4/22)/foto Ist

JambiOtoritas.com, TEBO – Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi memimpin Apel kesiapan pengamanan malam Takbir yang digelar di mako Polres Tebo, Minggu (1/4/22). Apel tersebut diikuti Pabung 0416 Bute, Danramil Tebo Tengah, PJU Polres Tebo dan personil yang terdiri dari pleton Sabhara, TNI, Brimob, Staf Polres Tebo, Dihub Kab. Tebo dan Sat Pol PP kabupaten Tebo.

Dalam arahanya, Kapolres Tebo menekankan kepada personil agar melaksanakan tugasnya sesuai ploting yang ditentukan, baik personil Polri, TNI, Sat Pol PP serta Dishub.

“Kita harap masing-masing personil bertanggung jawab penuh dengan tugasnya sehingga perayaan malam takbiran ini bisa berjalan kondusif,” ucap AKBP. fitria Mega.

Selain itu, Kapolres juga menekan agar pelaksanaan tugas dilapangan sesuai dengan SOP yang sudah ditentukan. Dia berharap para personil waspada terhadap lingkungan sekitar, khususnya terhadap antisipasi adanya tindak kriminal dan melayani masyarakat dengan humanis.

“Terutama para pemudik, layani dengan maksimal. Tingkatkan kewaspadaan serta atur semaksimal mungkin anggota yang bertugas jaga, pengaturan, hingga patroli,” katanya. (JOS)***

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA