Kades Terpilih Hasil Pikades Serentak di Lantik Aspan di Tanggo Rajo

waktu baca 2 menit
Jumat, 9 Des 2022 00:23 0 125 jambiotoritas
Aspan sematkan caping kepala desa terpilih hasil pilkades serentak kabupaten Tebo pada 19 November 2022 lalu/foto JOS

JambiOtoritas.com, TEBO – Pelantikan kepala desa terpilih hasil pemilihan serentak pada 19 November 2022 lalu berbeda dari hal serupa sebelumnya. Kali ini 39 Kades pelaksanaan pelantikannya oleh Pj. Bupati Tebo, H. Aspan S.T. di Taman Tanggo Rajo, kota Muaro Tebo, Jum’at (9/12/2022). Selain unsur Forkompinda, masyarakat desa terselenggara Pilkades turut menyaksikan.

Di moment pelantikan itu, pesan Pj. Bupati Tebo, Aspan agar para Kades terpilih untuk amanah dalam mengemban tugas dan tanggung jawab. Jangan malah menjadi bencana bagi keluarga.

” Para Kades Terpilih yang dilantik hari ini. Jadikan ini sebagai ladang ibadah untuk saudara. Lakukan tugas dan tanggung jawab dengan amanah. Jangan adanya amanah ini malah jadi bencana untuk saudara dan keluarga,” katanya.

Dikatakannya, Kades terpilih beserta keluarga dan pendukung untuk tidak terlalu ber-euforia merayakan keberhasilan ini. Jaga perasaan calon yang tidak terpilih. Ini tentunya menjadi satu langkah agar kenyamanan bersama terjaga.

“Nanti, untuk merayakan keberhasilan bapak – bapak, saya minta untuk tidak terlalu berlebihan,” ujar.

Kades terpilih diminta untuk langsung menyusun program kerja. Penyusunan ini didasarkan pada prioritas kebutuhan dan kemampuan di desanya masing-masing. Kades juga dihimbau untuk turut mempersiapkan kebutuhan terkait persiapan pada Pemilu Tahun 2024 nanti. Mulai dari pendataan sampai masalah keamanan. (JOS)

Editor : David Asmara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA