DPRD Tebo Terima LKPJ Bupati Tebo TA 2022

waktu baca 1 menit
Selasa, 11 Apr 2023 20:47 0 451 jambiotoritas

JambiOtoritas.com, TEBO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ((DPRD) Kabupaten Tebo, pada Selasa 11 April 2023 menggelar rapat paripurna dengan agenda pandangan akhir fraksi terhadap nota pengantar LKPJ Bupati Tebo tahun anggaran 2022.

Rapat paripurna yang digelar sore ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tebo Mazlan dengan didampingi dua unsur pimpinan lainnya, Aivandri dan Syamsu Rizal.

Sedangkan dari kalangan eksekutif, hadir Sekda Tebo Teguh Arhadi mewakili Pj Bupati Tebo. Hadir juga kepala OPD di lingkup Pemkab Tebo.

Aivandri, yang bertindak selaku juru bicara DPRD dalam pandangan akhirnya menerima LKPJ kinerja Bupati Tebo dengan sejumlah catatan atau rekomendasi dari tujuh fraksi yang ada.

Ketua DPRD Tebo, Mazlan yang diwawancarai usai rapat mengatakan, pihaknya berharap apa yang direkomendasikan oleh fraksi fraksi dapat ditindaklanjuti oleh Pj Bupati Tebo.

“Kita berharap apa yang direkomendasikan kawan kawan disikapi dan ditindaklanjuti oleh Bupati dan OPD, sehingga Tebo lwbih baik kedepannya,” sebut Mazlan.

Sementara itu, Sekda Tebo, Teguh Arhadi menyambut baik apa apa yang sudah direkomendasikan oleh dewan, hal ini tentunya akan dilaporkan kepada Pj Bupati Tebo, untuk dapat ditindaklanjuti. (JOS)

Penulis : Hamdi Lassepa

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA