Operasi Ketupat 2023, Polres Tebo Dirikan 3 Pos Terpadu

waktu baca 2 menit
Rabu, 12 Apr 2023 22:42 0 460 jambiotoritas

JambiOtoritas.com, TEBO – Menghadapi arus mudik lebaran kali ini, Polres Tebo bersama instansi terkait diketahui akan mendirikan 3 pos di sepanjang jalan lintas yang ada di Kabupaten Tebo.

Hal ini diketahui dari rakor lintas sektoral dalam rangka kesiapan pelaksanaan operasi Ketupat 2023 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Fittia Mega.M.Psi.Psi pada Rabu (12/04/2023) di Aula Astha Brata Polres Tebo.

Hadir pada Rakor tersebut Staf Ahli Bupati Tebo H.Jumroh dan Dandim 0416 Bungo Tebo yang diwakili oleh Danramil Rimbo Bujang Kapten Inf Agus Sari.

Tampak hadir juga Kabag Ops Polres Tebo Kompol Dhadhag.A.SH.S.ik, Kasat Intelkam AKP Dastu, Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno, Kapolsek Tebo Tengah AKP Dedi Tanto Manurung.SH, Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Antoni Brownd.S.ik, Danramil Tebo Ilir Kapten Inf Andrian.

Hadir pula Danramil Tebo Tengah Kapten Inf Najri Hendra.S.sos. dan Kadis, Kasat Pol PP, BPBD, Damkar, Telkom Tokoh masyarakat, Ketua Pengadilan Negeri Tebo, Kalapas, Senkom serta Pengurus SPBU se kabupaten Tebo.

Dalam sambutannya, Kapolres Tebo mengutarakan dalam pengamanan tahun ini akan mendirikan 3 Pos yaitu 2 Pos PAM dan 1 Pos Yan.

Dua Pospam terletak di Tebo Ilir dekat Puskesmas dan di Rimbo Bujang dekat SPBU sedangkan Pos Pelayanan didirikan di Kec.Tebo Tengah yakni di depan Masjid Agung Al-Ittihad.

Masing-masing pos nantinya ditempati oleh personil TNI/POLRI, Pol PP, Dishub, Dinkes dan Pramuka Saka Bhayangkara.Ops Ketupat 2023 berlangsung selama 14 hari terhitung mulai tanggal 18 April s/d 1 Mei 2023 yang nanti personil tersebut bertugas menjaga kamtibmas dan tertib lalin. (JOS)

Penulis : Hamdi Lassepa

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA