Lantik Pejabat, Pemprov. Jambi Kejar Target Jambi Tuntas

waktu baca 1 menit
Rabu, 20 Feb 2019 23:24 0 137 jambiotoritas
Gubernur Jambi, Fachrori Umar bersama karo humas, Johansyah/ft. humas

Jambi, jambi otoritas.com – Pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemerintahan Provinsi Jambi dikatakan Sekretaris daerah, M. Dianto merupakan usulan dari Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah dipertimbangkan Badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan.

Menurut M. Dianto bahwa pejabat baru yang dilantik dan dikukuhkan dari jabatan pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pengawas dan fungsional. Sesuai Peraturan gubernur Jambi tahun 2018, OPD lingkup pemerintah provinsi Jambi sebanyak 40 OPD.

“ Pelantikan dilaksanakan mengisi serta melantik kembali pejabat pada unit pelaksana teknis daerah dan sesuai perubahan nomenklatur OPD yang telah ditetapkan dalam Peraturan Gubernur (Pergub) tahun 2018. Pelantikan juga untuk mengisi kekosongan pejabat yang pensiun, mutasi ke jabatan fungsional, mutasi keluar Pemprov Jambi serta pejabat yang diberhentikan karena masalah integritas dan indisipliner,” jelasnya.

Dikatakan dia, kepada semua pejabat yang baru dilantik agar fokus bekerja dan mengejar target yang belum tercapai serta menguatkan koordinasi dan bekerja efektif dan efisien dan mampu berinovasi dalam meningkatkan kinerja.

“”Pelantikan dan pengukuhan pejabat juga untuk memantapkan kinerja perangkat daerah, serta pengisian jabatan kosong. Visi Jambi TUNTAS sudah masuk tahun ke-tiga, sebab itu perlu dicermati dan kejar target yang belum tercapai. Tidak ada waktu beruforia,” tegasnya. (red/JOS)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA