Iday Sebut KabId Asset Tidak Tahu Aturan

waktu baca 2 menit
Jumat, 6 Sep 2019 14:21 0 97 jambiotoritas
Anggota DPRD Tebo Syamaurizal/ ft. Dok. Jambi otoritas

Jambiotoritas.com, TEBO – Soal mobil dinas wakil ketua DPRD Tebo, jenis Pajero Sport, dikatakan kepala bagian asset, BAKEUDA, Sainusi tidak mengetahui keberadaannya. Sementara itu anggota DPRD Tebo, Syamsurizal justru memberikan komentar pedas terhadap kabid. Asset tersebut. 

Syamsurizal mengatakan bahwa kepala bidang asset Bakeuda, tidak mengerti dengan aturan. Kalau mau komentar jangan pakai dengkul. 

” Beritakan bae, aku bilang kabid aset tu bengak, alias lolo dak ngerti aturan. Jadi kalau mau komentar jangan pakai dengkul,” ucapnya.

Seperti yang dilansir, ketika dikonfirmasi pada kepala bidang asset, di Badan keuangan daerah (BAKEUDA), Sainusi menyatakan bahwa anggota dewan tidak ada lagi aturannya lagi pakai kendaraan dinas karena sudah diganti dengan uang transport. Semua kendaraan dinas sudah ditarik, kecuali mobil pajero hitam yang selama ini dipakai oleh wakil ketua Syamsurizal. 

” Semua kendaraan dinas unsur pimpinan dewan kita tarik semua mereka tidak boleh lagi pakai kendaraan dinas. Mereka diberikan tunjangan transportasi,” kata Sainusi, Kamis (5/9/2019).

Terkait mobil pajero hitam itu, alasan belum diserahkannya, ketika itu kondisi mobil dalam kondisi rusak berat. Ada di bengkel Jambi, katanya, tapi saya tidak tahu dibengkel dimana keberadaannya.

Dilain pihak upaya konfirmasi dengan sekretaris dewan Nafri Junaidi, Jum’at (6/9/2019) belum berhasil. Informasi dari staf di sekretariat DPRD Tebo, yang bersangkutan sedang berada di Jambi. (red JOS)

Penulis : David Asmara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA