Klaim Al Haris, Empat Parpol Siap Dukung di Pilgub Jambi

waktu baca 1 menit
Jumat, 13 Des 2019 22:38 0 140 jambiotoritas
Bacalon Gubernur Jambi

Bupati Merangin, Al Harris di hotel Alya Muara Tebo, Jum”at (13/12/2019)/ft. dok JOS


Jambiotoritas.com, TEBO – Bakal calon Gubernur Jambi, Al Haris secara terbuka menyatakan kesiapan dirinya maju di Pilgub Jambi berpasangan dengan H. Abdullah Sani. Bahkan dikatakan Bupati Merangin ini, sudah intens melakukan tahapan sosialiasi diri ke seluruh kabupaten/kota di Provinsi Jambi.

Menurut Haris, mengatakan setidaknya ada empat partai politik yang bakal mengusungnya untuk calon Gubernur Jambi. Namun dia masih enggan membeberkan dukungan partai –partai yang dimaksudkan.

“ Insha Allah sudah ada empat parpol yang siap mengusung, tinggal diumumkan nanti oleh partai. Dan sudah positif juga akan bergandengan dengan mantan wakil walikota Jambi, H. Abdullah Sani,” ujarnya.

Kegiatan ini, kata dia, adalah langkah sebagai calon Gubernur menghadapi Pilgub Jambi. Tentunya sebagai calon perlu melihat kondisi fisik dimasyarakat secara langsung, baik pembangunan dan SDM masyarakat di desa – desa. Dan pada akhirnya nanti untuk menyimpulkan visi misi pembangunan provinsi Jambi kedepan.

“ Insha Allah, untuk Pilgub Jambi tahun 2020, saya siap. Saat ini saya sedang melakukan tahapan sosialisasi ke masyarakat Jambi di seluruh kabupaten/kota secara keseluruhan,” kata Al Harris, Jum’at (13/12/2019) di hotel Alya, Muara Tebo, kabupaten Tebo.(red JOS)

Penulis : David Asmara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA