Warga Duga Mayat di Sungai Batang Tebo, Dusun Tanjung Menanti Petugas Koperasi

waktu baca 2 menit
Minggu, 29 Des 2019 13:38 0 115 jambiotoritas

Tim identifikasi polres Bungo melakukan olah TKP di dusun Tanjung Menanti/ft. Ist


Jambiotoritas.com, BUNGO Sesosok mayat ditemukan ditepian muara sungai Batang Tebo oleh warga dusun Tanjung Menanti kecamatan Bathin II Babeko kabupaten Bungo, Jambi, Minggu (29/12/2019) pagi. Mayat yang ditemukan warga disana itu, berjenis kelamin laki – laki mengenakan jaket dan celanola jeans berwarna biru dengan kondisi tubuh membengkak dan lidahnya tampak terjulur.

Informasi yang dihimpin di TKP korban pertama kali di temukan Madi (33) dan Salam (30). Keduanya melihat mayat dalam kondisi terapung di pinggir sungai disaat sedang menyebrangi sungai Barang Tebo.

Rio Dusun Tanjung Menanti , Agus mengatakan ada penemuan mayat yang disampaikan oleh warganya. Pemerintah dusun langsung melaporkan informasi ini ke pihak berwajib.

”Warga melaporkan ada mayat terapung di sungai dan saya langsung laporkan ke pihak kepolisian,” kata Agus ketika berada di tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara itu, mengetahui laporan informasi adanya penemuan mayat terapung di sungai Batang Tebo di dusun Tanjung Menanti. Anggota kepolisian resor Bungo dan BPBD kabupaten Bungo melakukan evakuasi, mayat tersebut langsung dibawa ke RSUD H. Hanafie Muara Bungo.

Terpisah seorang warga Tanjung Menanti, Muklis (57) di TKP dikutip dari media Bungo News, mengatakan mengenali wajah jasad mayat yang ditemukan warga itu. Dia menduga mayat berprofesi penagih koperasi yang sering datang ke dusun itu.

” Rasanya saya mengenal Korban ini, beliau sering ke Tanjung Menanti nagih koperasi,” ucap Muklis, sembari memperhatikan, mengenali wajah korban namun ia tidak berani memastikannya.

Terkait penemuan mayat tersebut kepolisian resor Bungo menyatakan pihaknya sudah berada di TKP ditemukannya mayat. Menurut Paur. Humas Polres Bungo. M.Nur membenarkan temuan mayat terapung di sungai di dusun Tanjung Menanti tersebut. Anggota sekarang sedang di TKP. (red JOS)

Penulis : David Asmara/Bungo News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA