Cek Jumlah PTT di PUPR, Komisi III Ambil Sampel Absen

waktu baca 2 menit
Selasa, 21 Jan 2020 23:47 0 138 jambiotoritas

Komisi III DPRD Provinsi Jambi saat mengunjungi kantor Dinas PUPR Provinsi Jambi, Senin (20/1/2020). (foto : Humas DPRD)


Jambiotoritas.com, JAMBI – Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi melakukan cros cek terkait kebenaran jumlah PTT kantor Dinas PUPR yang berjumlah ratusan orang.

Kunjungan ke Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi itu dipimpin Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi, Ahmad Fauzi didampingi beberapa anggota yakni Iva Wirata, Wartono, Paisal Riza, Sapuan Ansori dan Harmain.

“Di sini kami bukan sidak. Kami hadir ke sini utamanya berdiskusi bersama dalam percepatan program pembangunan yang sudah kami sahkan di DPRD untuk tahun 2020,” kata Ahmad Fauzi, Selasa (21/1/2020).

Menurut Fauzi bahwa masalah pegawai adalah ranahnya Komisi I, namun pihaknya ingin memastikan bahwa saat laporan pembahasan anggaran pertama yang disampaikan Dinas PUPR bahwa tenaga kontrak di dinas tersebut mencapai 300 orang.

“Jadi muncul pertanyaan apakah benar 300. Komisi III tidak mengabsen satu persatu hanya melihat sampel absen saja. Apakah sesuai kriteria dan yang diusulkan saat pembuatan peta sebagai mitra kerja itu benar. Dan kami hanya mengambil sampel saja, jadi jangan berkembang Komisi III sidak pegawai,” katanya.

Komisi III minta Dinas PUPR, ada langkah percepatan program kerja di tahun anggaran 2020. Seperti tender proyek dan lain sebagainya. (red. JOS)

Sumber : Antara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA