Turun ke Jambi, Staf Kemenkes Nyatakan Indonesia Tidak Terpapar Virus Corona

waktu baca 1 menit
Selasa, 28 Jan 2020 13:41 0 88 jambiotoritas

Pihak RSUD Rd. Mattaher Jambi jumpa Pers bersama staf ahli Kemenkes dr. Kuwat Sri Hudoyo,Selasa (28/1/2020)/ft. Ist


Jambiotoritas.com, JAMBI – Staf Ahli Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, dr. Kuwat Sri Hudoyo menyatakan saat ini Indonesia positif tidak terkena Virus Corona. Demikian dikatakannya dalam jumpa Pers di gedung manajemen lantai I ruang rapat RSUD Raden Mattaher Jambi, Selasa (28/01/2020).

Staf ahli kemenkes itu menyatakan kedatangan ke Jambi untuk menyampaikan kebenaran informasi dari Kementerian Kesehatan. Dia menghimbau kepada masyarakat Indonesia khususnya Jambi, yang khawatir dengan virus Corona

“Ini kebenaran yang saya sampaikan, saya tidak membohongi masyarakat. Saat ini Indonesia tidak terkena Virus Corona, meskipun di negara lain seperti di Malaysia sudah tersebar,” katanya.

Dikatakannya, sekarang lawan kita tidak lagi virus Corona tapi ketakutan di masyarakat. Untuk itu, saya katakan lagi bahwa Indonesia tidak terjangkit virus Corona

Terkait persoalan pasien yang dirawat di RSUD Raden Mattaher Jambi, yang diduga terjangkit virus Corona. dr Kuwat memastikan keadaan pasien sehat-sehat saja. Selain itu, keluhan yang dirasakan pasien juga tidak menjurus ke Virus Corona. (red JOS)

Penulis : David Asmara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA